Cara Suami Membangkitkan Gairah Istri

Laki-laki adalah makhluk pertama yang telah diciptakan oleh Yang Maha Kuasa. Kemudian, kesepian sang lelaki telah membuat Yang Maha Kuasa untuk menciptakan pendamping bagi setiap laki-laki. Pendamping itulah yang saat ini dikenal dengan sebutan wanita. Suami adalah sesosok manusia dari golongan laki-laki yang memang senantiasa cenderung menggunakan logika mereka ketimbang perasaan. Sementara wanita, adalah pendamping laki-laki yang biasanya lebih cenderung untuk menggunakan perasaannya ketimbang logika mereka. Di sini keduanya akhirnya memiliki fungsi untuk saling melengkapi satu sama lain. Dan hal inilah yang mungkin menjadi salah satu faktor kuat, mengapa laki-laki itu lebih mudah membangun suasana romantis dan membangkitkan gairah pasangannya (istri).

Biasanya, istri itu lebih berperasa ketimbang para suami atau laki-laki, namun seringkali mereka tidak dapat atau sungkan untuk mengungkapkan perasaannya tersebut. Akhirnya kekakuanlah yang terjadi, berbeda dengan para suami atau laki-laki. Suami atau laki-laki cenderung lebih menggunakan logikanya ketimbang perasaannya. Dan mungkin karena faktor itulah akhirnya suami atau laki-laki dapat lebih membuka atau mengungkapkan keinginan atau perasaannya.

Dengan menggunakan logika, seorang laki-laki atau suami pun akhirnya memiliki kemampuan yang lebih baik dalam membangun suasana romantis. Sebaliknya, kecenderungan wanita yang lebih berperasa itu membuat sebagian besar dari mereka sangat menyukai suasana romantis. Kelebihan untuk menciptakan suasana romantis dan kecenderungan untuk menyukai hal-hal yang romantis, ini merupakan dua faktor yang selalu saling berkaitan.

Dengan bermodalkan kelebihan tersebut, akhirnya suami atau laki-laki dapat menciptakan nuansa-nuansa yang dapat membangkitkan gairah sang istri, meskipun terkadang harus diawali dengan kepura-puraan.

Hubungan seks merupakan salah satu faktor vital yang dapat mempengaruhi kebahagiaan suami dan istri. Untuk itu, diperlukan cara untuk dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas seks tersebut. Salah satu cara yang dapat dilakukan seorang suami atau laki-laki adalah dengan cara membangkitkan gairah sang istri. Karena, gairah adalah unsur utama yang menyebabkan terjadinya hubungan seks antara suami dan istri. Tanpa adanya gairah yang hidup, maka hubungan seks di antara suami dan isteri kemungkinan besar tidak akan terjadi. Andaipun terjadi, hanyalah akan memberikan kepuasan atau kenikmatan yang bertepuk sebelah tangan.

Gairah adalah unsur utama penyebab terjadinya hubungan seks antara suami dan istri. Untuk itu, tidak ada salahnya bagi seorang lelaki atau suami untuk menggunakan metode-metode tertentu guna membangkitkan gairah sang istri, termasuk di dalamnya adalah kepura-puraan atau menggombal (bukan berdusta). Dalam hal ini kami bedakan antara makna kata kepura-puraan dengan kata berdusta. Kepura-puraan di  sini mengandung makna positif untuk membangkitkan gairah sang istri, sementara berdusta mengandung makna negatif yang dapat merugikan salah satu pihak, terutama sang istri.

Mengingat begitu pentingnya peranan gairah yang hidup dalam kehidupan sepasang suami istri, berikut kami coba paparkan beberapa metode bagi laki-laki atau suami untuk dapat membangkitkan gairah sang istri.

Jangan Malu dan Ragu

Buang jauh-jauh pemikiran bahwa membicarakan masalah seks atau hasrat yang tengah membara itu sebagai satu hal yang tabu.

Dalam hal ini, biasanya seorang wanita atau istri cenderung malu untuk mengungkapkan hasratnya pada suaminya, padahal keterbukaan dalam masalah seks ini sangat dibutukan untuk kebahagiaan mereka sendiri (pasangan suami istri tersebut). Di sinilah peranan sang suami sangat diperlukan.

Suami sebagai laki-laki yang cenderung lebih mengedepankan logika, tentunya harus pintar-pintar memancing sang istri untuk mengeluarkan hasratnya. Hal ini dapat dilakukan dengan canda-canda nakal atau gombalan-gombalan kepada sang istri. Lebih terbuka kepada sang istri ketika tengah bergairah atau berhasrat untuk melakukan hubungan seks juga dapat menjadi pemicu bagi terangsangnya gairahsang istri. Jika sang suami telah terbiasa melakukan keterbukaan ini, maka sang istri pun perlahan-lahan akan terbawa dan tidak akan malu-malu lagi ketika sedang “mau”.

Keterbukaan ini hendaknya juga diaplikasikan dalam rangka saling koreksi dan memperbaiki kualitas hubungan suami istri. Ungkapkan segala hal yang terjadi selama berhubungan, yang sekiranya membuat diri anda tidak nyaman atau bahkan tersakiti. Serta beritahukan pasangan kita mengenai hal-hal yang sangat kita suka ketika sedang berhubungan, atau hal-hal yang dapat semakin meningkatkan gairah kita. Keterbukaan ini hendaknya dilakukan oleh kedua belah pihak, suami dan istri. Dengan demikian, aktivitas hubungan suami istri pun akan berjalan semakin baik, baik kualitas maupun kuantitas.

Jujur dan terbukalah kepada pasangan anda, jangan malu dan tidak perlu lagi berpikir tabu, karena ini bukanlah aib selama dapat saling menjaga.

Romantis

Sikap dan suasana romantis adalah langkah awal menuju hubungan seksual yang sehat. Untuk itu, penting bagi seorang suami untuk mengoptimalkan keromantisannya bagi sang istri, agar hasratnya dapat menyala dengan sempurna dan hubungan seks pun dapat terjalin dengan lebih nikmat.

Wanita (istri) adalah makhluk yang sangat perasa, untuk itu seorang suami hendaknya dapat memanfaatkan keadaan tersebut. Sentuhan lembut, baik sentuhan dengan fisik maupun dengan bujukan, rayuan atau gombalan adalah kunci untuk menaklukkan makhluk yang sangat perasa tersebut.

Rasa di manja, diperhatikan, dilindungi, disayangi, dicintai, dan dibutuhkan akan sangat menyentuh hati seorang wanita (istri). Dengan adanya rasa dilindungi oleh sang suami, maka sang istri pun akan merasa nyaman untuk menyampaikan hasratnya.

Kejutan-kejutan kecil bagi sang istri, juga dapat dilakukan dalam rangka membangkitkan gairah sang istri. Kejutan-kejutan romantis dapat menjadi pembukan nuansa romantis yang lebih membakar hasrat.

Sikap romantis dan suasana romantis, itulah yang harus diberikan oleh seorang suami sebelum melakukan hubungan seks dengan sang istri. Dengan demikian, sang istri pun akan memberikan pelayanan dengan gairah dan hasrat yang maksimal.

Sentuh Dong!

Kalimat yang menyatakan bahwa pada Sembilan puluh persen dari bagian tubuh wanita terdapat nafsu, tentunya bukan satu kalimat yang baru lagi bagi kaum laki-laki (suami). Sebagian besar tubuh wanita (istri) merupakan titk-titik yang sangat peka terhadap sentuhan atau rangsangan. Untuk itu, sentuhan fisik merupakan satu faktor vital yang harus senantiasa menghiasi kehidupan pasangan suami istri.

Meskipun tidak setiap wanita (istri) menyukai sentuhan-sentuhan ini pada awalnya, namun lama-kelamaan ia pun akan menikmatinya. Karena, pada dasarnya sentuhan tersebut akan memberikan rangsangan yang sangat luar biasa, yang akan menyalakan gairah sang istri.

Belaian pada rambut, pipi, bibir, dan sentuhan-sentuhan pada titik-titik yang sensitif dapat dilakukan oleh seorang suami, baik untuk membangkitkan gairah sang istri maupun untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada sang istri.

Sentuhan fisik inilah yang akan menjadi jalur penghubung kedua gairah yang saling membara, hingga terkumpul dalam sebuah hubungan seksual yang maksimal.

Sedikit Nakal

Ingatlah bahwa sentuhan fisik bukanlah satu-satunya ransangan yang dapat digunakan untuk membangkitkan gairah sang istri.

Ingatlah bahwa wanita (istri) kita adalah makhluk yang sangat perasa. Oleh karena itu, tidak hanya sentuhan fisik sajalah yang akan membuatnya bergairah, melainkan juga sentuhan-sentuhan yang mengarah ke dalam hati dan jiwanya.

Bangkitkan gairah sang istri dengan cara menyentuh hatinya. Sentuhlah hati sang istri dengan kata-kata lembut, kata-kata yang merayu dan menggombal. Cumbulah hati sang istri dengan bisikan-bisikan mesra dan menggoda, dengan tetap tidak melupakan sentuhan jasmani.

Berimajinasi Yuk!

Bakarlah gairah sang istri melalui cerita-cerita cinta atau cerita-cerita romantis. Hal ini akan membantu menyentuh gairah sang istri. Berikan gambaran-gambaran mengenai keromantisan pasangan teman-teman anda untuk memancing hasratnya.

Kemudian, jangan lupa untuk mengajaknya berfantasi seks. Berfantasi seks di sini bukan berarti melamun atau menghayal yang jorok-jorok atau kotor, melainkan mencari variasi-variasi seks atau gaya seks yang baru untuk memperbaiki kejenuhan dalam berhubungan suami istri. Dengan demikian, di antara suami dan istri dapat mengetahui gaya favorit masing-masing.

Mandi bersama???

Bagi pasangan yang keterbukaan mengenai seks-nya masih lemah, mandi bersama biasanya tidak pernah terpikirkan. Namun bagi mereka yang memang sudah saling terbuka dalam masalah hubungan seks, mandi bersama merupakan satu aktivitas mesra dan erotis yang sangat membuat penasaran.

Ajaklah sang istri untuk menikmati siraman shower bersama-sama. Dalam aktivitas tersebut, banyak hal yang dapat anda lakukan bersama sang istri untuk semakin membakar gairahnya. Bercumbu, bercanda, menyentuh, dan saling memandang di bawah rintik shower tidak hanya akan membakar gairah sang istri, gairah suami pun akan semakin membara.

Hubungan seks dalam kehidupan suami istri merupakan salah satu faktor vital yang harus senantiasa dijaga kualitas dan kuantitasnya. Karena, hubungan seks merupakan salah satu kunci utama untuk mendapatkan kehidupan rumah tangga yang selalu harmonis dan senantiasa dipenuhi dengan kehangatan.

Semoga artikel sederhana ini dapat bermanfaat.

www.sekeluarga.com

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: