Barakallah : Ucapan Pernikahan

Teruntuk : Ukhti Wa Akhi Fillah

Ukhti wa akhi,
Kini engkau di sini,
di tempat,
di hari,
dan di ritual suci yang selalu dinanti-nanti

Ada air mata yang menitik tanda bahagia
Ada debar-debar yang bercampur gelisah dan doa
Semua tumpah ruah
Dalam naungan dua kalimah syahadah

Barakallah ukhti,
Barakallah akhi,
Semoga sakinah, mawaddah wa rahmah
Senantiasa menjadi penghias kehidupan rumah tangga
Dan menjadi penghantar kalian menuju surga

Semoga Allah swt senantiasa memberikan barakah-Nya dalam pernikahan kalian, mengumpulkan kalian dalam kebaikan, dan memisahkan kalian dalam kebaikan. Amien

“Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” QS. 36:36

Sahabatmu

About these ads

253 Tanggapan to “Barakallah : Ucapan Pernikahan”

  1. upreal Says:

    ijin kopas nggihh… afwan.. doa buat tmn yg mau menikah. hehehehehe….

  2. wan Says:

    ijin copas juga, thanks :D

  3. say assalamualaikum Says:

    ijin share ya,,

  4. wasilah Says:

    Pinjam kalimatnya ya mas buat mendoa’kan temen yg akan menikah besok

  5. nay Says:

    copaste y…
    temenku mau nikah tanggal 3 maret 2011 ni…
    pngin ngasih kata2 spesial, tp Q tak trlalu pndai mrangkai kata-kata, hehe

  6. arlina Says:

    minta ijin sya pakai ya ucapannya…
    bwt teman yg mau nikah… :)

  7. andi Says:

    izin copas ya Pak….

  8. kosasih Says:

    assalamualaikum….
    mas sy mau pinjam kata-katanya……
    jazakallah……

  9. Selvi Says:

    assalamualaikum…mohon izin copaste ya untuk ucapan teman yg menikah

  10. zainul arifin Says:

    izin copy paste yah…
    trims

  11. riduan Says:

    ijin kopas … afwan.. doa buat tmn yg mau menikah.

  12. harutsyah hartono Says:

    mhn ijin d copy paste tuk sahabat yang mau nikah,,,.

  13. wahyu Says:

    aq copy paste ucapane y bro,,,,,

  14. cuxma Says:

    assalamualaikiu..,,.
    copas jg y,,,.,.
    sodara Q da yg mau menikah,.,.he,,.

    • nurdiyon Says:

      ‘alaykumsalam wr wb
      Silakan. semoga bermanfaat dan semoga Allah memberkahi pernikahannya. Amien

      Terimakasih atas kunjungannya

  15. agus Says:

    ijin copas n share y Gan…

  16. plagiat Says:

    izin copas & edit sedikit sesuai kemauan :D
    thanks

  17. siti mulyati Says:

    assalamualaikum……
    ijin copas ya, sahabatku ada yang mau nikah..
    makasih

  18. gustin Says:

    ijin copas ya pak……..bwt ucapan pernikahan kakak sy…

  19. rhepi Says:

    izin copy y mas..syukron

  20. Richa Says:

    Mass…
    Saya jga pinjam ea kata*.a,,
    Allhamdulillah,, saya suka.
    Maa’cieh…

  21. eya Says:

    Assalamualaikum wbt

    Izinkn ana utk share.. Jzkk

  22. arief Says:

    ijin copas juga buat temen saya yg lagi menikah..

  23. adyanti Says:

    saya juga ijin copas :)

  24. mbakrizq Says:

    Assalamu’alaykum

    nuwun sewu,,
    kulo nyuwun ijin share nggih,,
    ^_^

  25. Umi Rohmah Says:

    Assalamu’alaikum…Mw ijin copy ucapan buat kakak saya besok menikah,,-_-

  26. desy Says:

    ijin copas..tuk temanku… terimakasih …

  27. endah Says:

    Mohon keikhlasannya saya akan copi doanya, afwan utk temen yg akan nikah besuk, doanya bagus bgt, syukron ……

  28. laila Says:

    ijin copy ya mas, buat temen saya besok nikah. makasih ya….

  29. aas Says:

    assalamualaikum..
    ijin copas ya..

  30. j setiawan Says:

    assalamu’alaikum ,
    afwan akhi, mau minta ini coppas …
    Bwt ucapan kaka seppupu yg mau nikahh .
    Syuqqron .

  31. wulan Says:

    izin share..makasi

  32. wulan Says:

    asslmualaikum, minta sambung doa..insya allah bulan depan sy mnikah..semoga lancar.. amin..makasi.

  33. hamba Alloh Says:

    ijin copy paste ya….

  34. susan Says:

    Mas pinjem kata-katanya yach temenku mau nikah, ini tersentuh bagus buanget.

    Terima Kasih

  35. tika Says:

    indah bgt.. Izin copas ya.. Thx…

  36. annizah Says:

    asalamua’alaikum…?? akhi ,mohon keikhlasanya, ana mau izin mencopy doa ucapan pernikahan ,bwt saudara ana besok mau nikah !!!!!
    afwan akhi…??????

  37. mifta Says:

    assalamu’alaikum

    ijin copas bwt tmn yg mo nkah ^^

  38. INDAH Says:

    asslmkm, afwan izin copy ya…syukron…

  39. m. wahyudi Says:

    Asslm…..mas izin copas yah bwt ucpin tmn nikah

  40. bunda Says:

    sama mas, ijin copas ya, kata2nya pas sekali dengan apa yang mau saya sampaikan untuk teman saya yang mau nikah hari ini.makasih

    • nurdiyon Says:

      alaykumsalam wr wb
      Silahkan Bunda. Semoga bermanfaat dan Barakallah untuk pernikahannya
      Terimakasih atas kunjungannya

  41. lena Says:

    assalamualaikum..izin copas yaaa
    untuk pernikahan saudara..terimakasih

  42. agoes Says:

    ijin copas…ya pak…..

  43. didik Says:

    Assallammuallaikum….
    minta ijin copas ya bt adk yg mo nkah……..
    makasih….

  44. 'Ne Says:

    salam..
    mohon izin untuk mengcopy untuk pernikahan teman saya besok.. terima kasih..

  45. duta Says:

    izin copas pren

  46. ney Says:

    ijin copy yaa….
    tankyu :-)

  47. bend' Says:

    mas ijin copas ya, buat temen nikahan..
    terimakasih..:)

  48. Beryl Says:

    Bagus nya kalimat ucapan ini, saya mohon izin untuk mengkopinya , mudahan ridla, ikhlas dan dihalalkan, trims

  49. Risza Hartawan Says:

    Mantabs… Mohon izinnya buat copasnya buat nikahan temen… Terima kasih.

  50. nanda Says:

    Assalamualaikum…

    Mohon ijin Copas kata2 nya, Untuk sahabat yang akan menikah….

    Terima kasih

  51. antie Says:

    Ass….
    izin copas y, mau ngucapin buat tmn….
    Trim’s…

  52. bondchu Says:

    Mohon izinnya buat copasnya buat nikahan temen… Terima kasih

  53. Lisy Says:

    Aslkm….
    ane izin copas jg ya…Tks

  54. fitri zahra yanto Says:

    pinjam kalimatnya dikit ya mas buat ucapan pernikahan sahabat aku… mohon di ijinkan

  55. chemut Says:

    ijin copas ya…
    makasih

  56. asrulfaruq Says:

    Mohon izin mau ngopi paste ucapannya kang mas…suwun…

  57. BahaUdin Zaki Says:

    Asalamualaikum…
    Maaf numpang udah copy kata-katanya

  58. didik Says:

    Assallammuallaikum…………
    ijin copas y……….bt adek n sahabatku……..
    trimaksih………..

  59. hery albadruzzaman Says:

    Izin Copas ya..wat temen yang mau nikah…

  60. riri Says:

    ijin copas ya…bwt temen yg nikah…syukron..:)

  61. raypribadiy pribadi Says:

    Mas, copy buat ucapan nika ke teman saya yah. Jzkl

  62. melan Says:

    izin copas ya…untuk temenku yg mau menikah…terima kasih… :)

  63. theCuMi Says:

    permisi…
    ucapannya bagus banget..
    ijin copas ya…

  64. rasa Says:

    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatu
    akhi ijin copa buat tante ana yang nikah hari ini…syukron katsiron

  65. sujud Says:

    ijin ,,,share,,,assalamualaikum ..salam silaturahim.

  66. laili Says:

    ijin copas juga deh…

  67. desy Says:

    mohon ijin utk copas ya, temen dah yg merid bingung kata2bwt dia, makasi

  68. asepmuhamadilyas Says:

    ijin copas gan…. kehabisan kata2 nee… hehehe MIZUMAZA

  69. aji Says:

    izin copas mas. makasih.

  70. Nta Tayang Bayu Says:

    numpang copas ea,….
    ada tmn eang mu nikahh akhu ga tau mu ucapi apa jdi akhu copas disinie ea… ^_^

  71. triarbi Says:

    he..he.he. kopas juga

  72. isty Says:

    asslamkm,,,
    minta ijin,,, njiplak kata,katanya,,,
    temen ana da yang mw nikah hr ini…..
    jazkallah khoir

  73. Erni Says:

    izin copas ya. for my friend who celebrate her marriage today but unfortunately i can’t come

  74. Erni Says:

    izin copas ya.. for my friend who celebrate her marriage today but unfortunately i can’t come

  75. nita Says:

    ijin share ya ukh

  76. LuCKy_7 Says:

    Bismillah ijin copas n edit ya,. :-),.

  77. yunita Says:

    Assalamualaikum Akhi,, izin copas ya. untuk teman aq yang mau menikah. Makasih ^_^

  78. rizka Says:

    izin copas ya,,, tmn mo nkh bsk bnggng nyri kta2,, trma ksh sblmny :)……

  79. ndae fafa Says:

    ijin copas nggih,,,makasih

  80. eka Says:

    ijin copas ya maz….. untuk sahabat terbaik saya yg mo nikah sabtu besok.
    thank sebelumx…. :)

  81. list Says:

    saya juga ngikut yang lain ya…permisi…mohon ijin untuk membagi ke temen yang married..makasih sebelumnya.

  82. Rara Setiani Says:

    Assalamualaikum…
    Saya minta ijin minta ucapannya… buat teman saya mau nikah…

  83. anik Says:

    Assalamualaikum ya akhi…..

    minta ijin copas ucapan-nya ya…..buat sahabatku yang besok minggu mau nikah

    syukron

  84. cahyo Says:

    ijin pinjme katanya nggih mas..matur nuwun

  85. yudi Says:

    ijin copy paste ya

  86. nina kenyo Says:

    ijin untuk share ya..

  87. miaow mee Says:

    mf ijin copy buat sohib ana yg mw nikah

  88. puji Says:

    izin copas ya… trima kasih

  89. titien Says:

    Izin copas … afwan.. doa buat tmn yg mau menikah.
    Jzklh

  90. lialialia Says:

    saya izin pake kata katanya ya… buat temen yang mau menikah
    terima kasih

  91. lia Says:

    ijin copas ya. terimakasih :)

  92. quenlady Says:

    ijin copas ya trimakasiih banyak :)

  93. dwi ratna Says:

    mohon ijin untuk copy ……..
    makasih

  94. Engkos K Says:

    Assalam Wr Wb

    Numpang copas boer

  95. joul Says:

    Assalamualaikum ya akhi…..

    minta ijin copas ucapan-nya ya…..buat adeku yang besok pagi/senin mau nikah

    syukron

  96. joul Says:

    Assalamualaikum ya pulan bin pulan…..

    minta ijin copas ucapan-nya ya…..buat adeku yang besok pagi/senin mau nikah

    syukron……

  97. Ferdi J.G Says:

    Assalamu’alaikum….
    izin juga ya om…

  98. xxx12 Says:

    mohon izin share ye..tuk teman yg bakal nikah esok.

  99. Ambar Kristiyanto Says:

    Waalaikum saalam , ijin copas yaa

  100. Bambang noor Says:

    mohon izin pake kalimatnya …. trims

  101. reena Says:

    ijin copy paste :)

  102. effi Says:

    ijin copas akh..jzk

  103. minq Says:

    ijin copas

  104. ani dwi agustina Says:

    ijin copas akhi…

  105. syifah Says:

    Ijin Copas, ya akh..

  106. Rika Says:

    Assalamu’alaikum wr wb. Ijin copas ya Mas…. Jazakallah…

  107. guest Says:

    ijin pake kata-katanya buat ikhwan yang mau nikah :)

    maaf ga pake nama sama e-mail aseli

  108. aa Says:

    mau copy dah banyak yang makai, mau buat g bisa. mas bisa buatin yang lain g?hehe

  109. noerdiyanto Says:

    ijin copas yaa..
    jzklh khoir

  110. anti Says:

    maaf, numpang copy yaaa….terimakasihh…^^

  111. May Rhyna Says:

    ijin Co-Pas ya mas….
    terima aksih sebelumnya…

  112. idrus Says:

    mas ijin copas ya. thank b4.

  113. nia Says:

    ijin copas nggeh :)

  114. mhimi Says:

    assalamu alaikum,….
    Afwan
    ijin copas y….
    Bwt doa pernikahn Teman.

  115. kiki Says:

    tulisannya bagus ^^..izin copas ya..nuhun ^^

  116. kemala Says:

    Ijin kata-katanya buat adikku yg menikah ya…
    Terima kasih….

  117. nawir Says:

    Semoga mereka mencintai yg disunnahkan,,
    MENIKAH YANG SAH MENURUT ISALAM.<3 100 % ;-) <3
    MEMBUKA PINTU RIZKY LEBIH BAIK,

  118. Desy Says:

    Assalamu’alikum wr wb
    Ijin copy tulisanya ya…
    Terimakasih

  119. Astia Says:

    Kta2’y sunguh indah,, q minta ya untuk shabatq, bsk ia mu nikah,, n_n

  120. evi Says:

    Salam. Ijin copas ya. Jzkk

  121. yati Says:

    aslm………..
    mas copy kta2 na ya mas untuk tmn yg mw mnikah
    mksi……….

  122. Ferry Says:

    Ijin Copy paste ya bwt sahabat yang mu nikah..
    makasih ^_^

  123. maya Says:

    Aslm.izin copas akh

  124. icha Aeris Says:

    izin copas ya mas…
    buat kk..
    mksh.. :)

  125. cahaya Says:

    aslkm, izin copas ya mas, sukron

  126. wie Says:

    Asalamualaikum, wr.wb
    Afwan saya izin copas kata2 na untuk pernikahan sahabat saya,,
    syukron

  127. chy Says:

    Assalamu’alaikum…
    Afwan, ana izin copas…mudah2n berkah

  128. zanuar Says:

    ijin copy paste
    terimakasih

  129. Vue Finny Says:

    assalammu’alaikum…subhanalloh bagus ucapane..ijin copas ya ukh ^ ^ syukron jazakillah khoir ^ ^

  130. Mb wik Says:

    Asalamualaikum..boleh ya copas untuk guru kami….

  131. ana Says:

    assalamu’alaikum,,
    ana ijin copas y untuk saudara ana yg mau menikah,,
    syukron,,,

  132. rusni Says:

    minta izin akhi buat sahabat ana

  133. erlas Says:

    ass,,,
    izin copas akhi….
    thanks…..

  134. Ekasthana Says:

    Assalamualaikum …….
    Saya ijin copas ya, saudara mo nikah
    Thank.

  135. nining Says:

    izin copas yah…ada sahabat saya yg mau nikah nih,,,,

  136. Zaqev Says:

    Asslkm,
    Akhi Ijin copas njih,
    Sukron.. :)

  137. abdul Says:

    izin copaste

  138. asep Says:

    assalamualaikum, afwan ni juga mo ijin copas..syukron, barakallahufik

  139. Supriyadi ES Says:

    Asalamualaikum, wr.wb
    Mohon izin copas do’a2 nya untuk pernikahan putri saya Insya Allah bulan Syawal 1433 H yg akan datang
    syukron

  140. gielang Says:

    ijin koppas sblumnya gan’ semoga bermanfaat bagi semua amien…

  141. dira Says:

    assalamu’alaikum
    ane izin copas ya..

  142. fajar_anker Says:

    ijin copas says.

  143. faiz Says:

    assalammu’alaikum…subhanalloh bagus ucapane..ijin copas & izin share..makasi ya ukh ^ ^ syukron jazakillah khoir ^ ^

  144. banyu Says:

    ijin copas nggih mas

  145. Amran Idris Says:

    Assalamualaikum wrt wbh

    Saya juga mohon keizinan untuk menggunakan teks ucapan bagi adik saya yg akan bernikah pada hujung minggu ini.

    Terima kasih ya akhi

    Amran, KL.

  146. D.p.pradita Says:

    maaf gan izin copaz yaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  147. rahman Says:

    ijin CoPas ya…
    terima kasih sebelumnya..

  148. snowchingstory Says:

    izin copas ya pak, buat ucapan pernikahan murobbiyahku….

  149. wirman Says:

    Assalamualaikum wr wb….
    Subhanallah bagusnya…..ya akhi ana minta izin Copy ya…..buat temen yg mau melangsungkan per nikahan….
    sebelumnya terima kasih….

  150. fikri Says:

    ijin ngutip ya…sukran…

  151. santi Says:

    ijin copas ya akh…. terimakasih…

  152. abalone065admaja Says:

    assalamu’alaikum
    izin kopas jg ya…

  153. agus Says:

    saya izincopy ya

  154. shree Says:

    assalamu’alaikum wrwb
    Minta ijin copas kata2nya untuk pernikahan sahabat :)

  155. Nani' Says:

    Asslamu’alaikum,,,
    mas ijin copas yak cz ana kg’ bsa bwt,,,
    mksih,,
    jazakillah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: