Dihati saja

Sepulang kerja, cowo itu mampir ke sebuah Plaza, untuk membelikan ibunya baju lebaran. ketika sedang melihat-lihat di counter pakaian, dia ketemu cewe, yang 3th lalu pernah satu pengajian sama dia. cewe itu biasa memanggilnya dengan…Kaka…

CE : hallo kaka…
CO : hallo…assalamu’alaikum…
CE : wa’alaikumsalam…tumben nih ka, ngapain? nyari baju lebaran ya…atau nyari cewe…?
CO : ah…nggak! cuma nyari baju buat ibu saya, bukan buat saya.
CE : dwuuuh…
tapi ka…ko’ kurusan sih?
CO : ya namanya juga lagi puasa…!ngga puasa aja udah kurus, apalagi puasa…!?
CE : he…
CO : eh…kamu sendirian di sini? atau…sama cowo kamu? mana cowo nya?
CE : Tuh…dibelakang ka…!
Kaka sama siapa kesini?
Ayo…sama siapa?
sama cewe nya ya?
CO : Ah…nggak! sendiri aja!
aku masih seperti yang dulu…he…
CE : Ooo…kirain ma cewe nya!
kenapa cewe nya ga dibawa ka?
CO : Siapa bilang ngga dibawa?
cewe saya mah selalu saya bawa kemanapun saya pergi…
CE : Cieee…truzzz, mana dianya???
CO : Di sini… (cowo itu meletakkan telapak tangan kanannya, ke dada kirinya)
Dia selalu ada, dan selalu saya bawa cukup dalam hati saya saja. karena saya ingin
menjaganya…bukan menjualnya.
BETUL NGGAK…?
CE : Cieee…
iye deeeh…

www.lingkarcahaya.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: