DIBUKA LOWONGAN CPNS: Formasi Terbanyak Dengan Persentase Peminat Paling Sedikit, Peluang Anda Jauh Lebih Besar

”Dalam rangka mengisi Formasi PNS TA. 2010, Kementerian Pertahanan membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan Wanita untuk menjadi CPNS Kemhan, dengan kualifikasi Pendidikan dan kebutuhan formasi sebagai berikut:

Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 281 Tahun 2010 tanggal 11 Oktober 2010 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Pusat Statistik (BPS) Tahun Anggaran 2010, BPS membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan BPS dengan ketentuan sebagai berikut:”

Muqadimah-muqadimah seperti di ataslah yang bisanya ditemukan diberbagai iklan lowongan CPNS dari tahun ke tahun. Dan itulah yang selalu banyak menjadi target buruan para pemburu lowongan kerja dari tingkat SMA sederajat hingga Sarjana. Berburu lowongan CPNS sudah menjadi kelaziman yang sangat diwajarkan mengingat katanya PNS memiliki masa depan yang sangat menjamin. Iming-iming itulah yang akhirnya menjadikan lowongan CPNS tidak pernah sepi dari intaian para pencari kerja, bahkan yang pada awalnya sudah bekerja sebagai karyawan swasta dengan jabatan yang lumayan enak pun rela untuk kembali direpotkan aktivitas berburu lowongan CPNS. Meskipun untuk diterima menjadi PNS kemungkinannya sangat tipis, namun tidak menurunkan pamor informasi lowongan CPNS di berbagai media. Bahkan banyak sumber yang mengatakan bahwa melamar sebagai CPNS ibarat mencari sebuah jarum dalam tumpukan jerami. Betapa tidak, katanya dari 100% Formasi CPNS yang disediakan dan dipublikasikan hanya 20% lah yang ternyata menjadi peluang bagi ribuan pelamar murni, 80%-nya katanya punya titipan atau sudah dipesan. Wallahua’lam, itukan hanya opini publik, yang tahu kebenaran beritanya hanyalah Allah swt dan para pelakunya.

Setiap kali dilakukan pembukaan lowongan CPNS, maka sudah pasti media cetak (koran) semakin laku dan para pengusaha warnet juga semakin hoki. Tidak lain dan tidak bukan, tentunya lowongan CPNS-lah yang mereka cari. Intinya, seolah-olah lowongan CPNS Nggak Ada Matinya!

Memang, sebagian besar orang atau mungkin keseluruhan masyarakat Indonesia berpikir bahwa lowongan CPNS Emang Nggak Ada Matinya, Nggak Ada Sepinya, Padat Merayap, Semua berminat! Nggak Ada Yang Lupa Dech! Tapi ternyata, anggapan itu SALAH BESAR!

Ada satu Departemen di Pemerintahan yang lowongannya memiliki persentase yang sangat sepi peminat ketimbang Departemen-Departemen yang lainnya. Padahal, proses pengiklanan, penerimaan lamaran, seleksi dan keputusan akhirnya benar-benar dilaksanakan dengan jujur, Dijamin Jujur 100%! Nggak ada tuch istilah Nitip, lewat tangga darurat alias pintu belakang, motong jalan alias jalan pintas, sogok-menyogok atau suap-menyuap! Ini adalah Departemen yang paling bersih dari Mafia CPNS, kecurangan, ataupun tipu-menipu. Tidak akan ada satu oknum-pun yang berani macam-macam di Departemen ini. Dan yang pasti, kesejahteraannya sangat jauh lebih terjamin. Maka jika anda salah seorang yang berkeinginan untuk memiliki peluang lebih besar menjadi PNS, yang dipastikan tanpa harus menghadapi money politic ataupun permainan-permainan kotor, ada baiknya anda mencoba melamar di Departemen ini:

 

DEPANKA

PENGUMUMAN

NO: 01

SELEKSI PENERIMAAN CALON PENGHUNI NEGERI SYURGA

 

”Dalam rangka mengisi Kampung Syurga dan sebagai bukti betapa Maha Pengasih dan Penyayang-nya Allah SWT, maka berdasarkan keputusan yang tertuang di dalam Undang-Undang Kehidupan di Dunia dan Akhirat yaitu Al Quran dan didukung oleh sabda-sabda Rasulullah saw yang tercantum di dalam As Sunnah/Al Hadits, Departemen Kehidupan Kampung Akhirat (Depanka) membuka kesempatan bagi seluruh warga dunia baik pria maupun wanita yang berkeinginan kuat untuk menjadi CPNS (Calon PenghuninNegeri Syurga) di negeri akhirat dengan ketentuan sebagai berikut:

FORMASI JABATAN

NO.

NAMA JABATAN

KUALIFIKASI PENDIDIKAN/JURUSAN

FORMASI

1

Penghuni Negeri Syurga (PNS)
  • Seluruh Jenjang pendidikan
  • Semua Jurusan
  • Terbuka bagi Non Pendidikan
Unlimited (Tak Terbatas)

 

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Apa Saja.
  2. Beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.
  3. Ber-uswah kepada Rasulullah saw.
  4. Memiliki integritas yang tinggi terhadap Tegaknya Islam sebagai Dienullah.
  5. Tidak pernah melakukan perbuatan Syirik yang belum sempat bertaubat ketika Malaikat Maut Menjemput.
  6. Tidak berkedudukan sebagai Seorang Murtadin.
  7. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
  8. Beramal sholeh yang dibuktikan dengan Catatan Amal Baik yang telah ditulis oleh Malaikat Pencatat Amal Baik Raqib.
  9. Tidak menjadi pengkonsumsi/pengguna narkotika, psikotropika, serta zat adiktif lainnya (khamr) dan atau belum bertaubat darinya sampai ketika malaikat Maut Menjemput.

 

PERSYARATAN KHUSUS

  1. Usia Tidak Terbatas, yang penting pernah terlahir ke dunia (normal maupun sesar)
  2. Waktu melamar dimulai ketika anda terlahir atau ketika telah baligh.
  3. Melaksanakan Rukun Islam sebagai Dasar Dien Islam.
  4. Menegakkan Rukun Iman dengan semurni-murninya.
  5. Mempelajari dan mengamalkan Al Quran dan As Sunnah/Al hadits.
  6. Bersedia ditempatkan di Syurga.

 

WAKTU, CARA MELAMAR, DAN PENYARINGAN

  • Pelaksanaan Penerimaan dan Penyaringan/Seleksi Calon Penghuni Syurga (CPNS) dilaksanakan seumur hidup
  • Alamat Pengiriman Lamaran
    • Lamaran ditujukan hanya kepada Allah swt
    • Proses pengiriman lamaran sesuai dengan tuntunan Rasulullah saw
  • Lamaran ditutup setelah Malaikat Maut mencabut ruh anda.

 

INTERVIEW (WAWANCARA)

  1. Proses wawancara akan di laksanakan setelah anda meninggal dunia yang dijemput oleh Malaikat Maut tanpa dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS/FREE CHARGE.
  2. Proses wawancara di laksanakan di alam kubur oleh Malikat Munkar dan Nakir

 

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS

Hasil seleksi CPNS akan diumumkan di Padang Mahsyar setelah ditiupnya sangkakala oleh Malaikat Israfil (setelah datangya hari Kiamat)

 

LAIN-LAIN

  1. Diingatkan bagi yang tidak memenuhi persyaratan untuk tidak melamar (silahkan melengkapi persyaratannya terlebih dahulu).
  2. Bagi yang telah mengirim lamaran sebelum pengumuman ini dibuat dianggap tetap berlaku jika memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.
  3. Panitia tidak memungut biaya apa pun selama proses penerimaan CPNS ini
  4. Keputusan Allah swt mengenai penerimaan CPNS bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Demikianlah informasi ini dibuat Insya Allah dengan semaksimal mungkin berdasarkan keputusan yang terdapat di dalam Al Quran dan Al Hadits.

Wallahua’lam

PERHATIAN !

Diingatkan kepada para pelamar agar berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan Islam dan Jihad untuk mencoreng dan memecah belah persatuan umat Islam

 

 

Bumi Allah SWT,

atas nama

 

تَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ

 


5 Tanggapan to “DIBUKA LOWONGAN CPNS: Formasi Terbanyak Dengan Persentase Peminat Paling Sedikit, Peluang Anda Jauh Lebih Besar”

  1. medy Says:

    setuju bgt……….

  2. insandhoifhijrah Says:

    like this much….syukron for sharing. minta ijin copas, bolehkah ?

  3. dewi Says:

    terimakasih…………

  4. mumumutakin Says:

    subhanalloh mari kita berlindumg pada alloh dari kesalahan pemikiran dan perbuatan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: